Sekilas Tentang Jenis Batu Akik


Dari proses pembuatan yang berbeda juga pada tempat yang berbeda akan menghasilkan jenis batu akik yang berbeda pula. Batu akik atau batu permata yang satu ini banyak digemari para pemburu dan pengoleksi batu mulia karena dipercaya mampu memberi pencerahan secara fisik maupun emosional bagi pemakainya. Batu akik dipercaya mampu menyembuhkan penyakit, sebagai penakluk lawan bicara, batu kasih yang diharapkan memberi ketenangan jiwa dan raga serta mampu melawan arus buruk yang hendak menyerang tubuh-tubuh pemiliknya. Batu akik memiliki warna yang beragam, corak yang beragam, dan khasiat yang beragam pula. Jenis batu akik mungkin bisa dikatakan puluhan bahkan ratusan, begitu juga pembentukan dan desain yang dibuat seniman batu akik menjadi barang jadi atau hiasan siap menempel dan tunduk pada pemegangnya.

Jenis Batu Akik yang Kerap Beredar di Pasaran
Banyak sekali jenis  dan macam batu akik yang beredar dan dicari oleh masyarakat pada umumnya. Puluhan memang, namun memiliki daya tarik tersendiri yang cukup mengagumkan dan cukup untuk Anda dapat memilikinya. Batu akik yang banyak dikenal masyarakat diantaranya merupakan batu akik asli lokal maupun Internasional yakni Akik Lumut, Akik Garis/Pita, Akik Menyeruapai Bulu Burung, Akik Renda/Jalinan, Akik Dendrite, Akik Mata, Akik Bintik-Bintik. Untuk akik dari luar negeri biasanya didatangkan dan dikemas secara rapi untuk bersanding dengan akik lokal yang tak kalah menakjubkan.

Akik-akik ini mencerminkan bagaimana batu pertama yang satu ini mampu berlenggang dan melanglang buana menjadi batu perhiasan yang tidak hanya menambah kenggunan kaum hawa saja, namun juga kaum pria yang senang dengan style glamour. Jenis batu akik selanjutnya berasal dari berbagai negara termasuk di dalamnya Akik India, Akik Botswana, Akik Alexandrite, Akik Amethys, Akik Bloodstone, Akik Aquamarine, Akik Chrysoprase, Akik Carnelian, Akik Diamond, Akik Citrine, Akik Garnet, Akik Emerald, Akik Goldstone, Akik Jasper, Akik Jade, Akik Opal, Akik Onyx, Akik Moonstone, Akik Lapis Lazuli, Akik Mutiara, Akik Quartz, Akik Peridot, Akik Rose Quartz, Akik Shappier, Akik Ruby, Akik Topaz, Akik Tourmaline, Akik Turqoise, dan Akik Zircon. Dari macam-macam dan jenis batu akik yang ada memiliki kemampuan dan aura serta panorama yang berbeda dari satu hingga ke lainnya. Berbagai hiasan dari masing-masing akik akan menunjukkan kemana Anda terarah dan berjalan ke depan seirama dengan energi yang menyatu dari segi emosional dan rasional Anda.

Harga Berdasar Jenis Batu Akik
Harga jual batu akik memiliki harga yang bervariasi, mulai dari puluhan ribu, ratusan ribu, jutaan bahkan ratusan juta. Jenis batu akik sangatlah beragam, baik dari segi kualitas dan kuantitas yang tidak sama satu dengan lainnya. untuk harga batu akik melihat jenis yang ditawarkan, batu akik dengan jenis yang kualitas sempurna dan bentuk yang indah menempati harga paling atas apalagi aura yang dipancarkan menyatu dengan jiwa-jiwa haus akan keindahan.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

My Blog List

Pesquisar este blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BARANG ANTIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger